PT Perta-Samtan Gas | Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Yayasan Wahdini
7433
post-template-default,single,single-post,postid-7433,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,boxed,,qode-title-hidden,footer_responsive_adv,hide_top_bar_on_mobile_header,qode-content-sidebar-responsive,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive

Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Yayasan Wahdini

Prabumulih. Pada penghujung bulan Ramadhan 1438 H, tepatnya tanggal 28 Juni 2017, PT Perta-Samtan Gas (PS Gas) menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Wahdini (PAYW), Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, melalui program CSR PS Gas.

Sebagai wujud kepedulian social masyarakat, khususnya anak-anak Panti Asuhan, momentum bulan Ramadhan ini digunakan PS Gas untuk berbagi sembako, dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat, khususnya dalam menyambut lebaran, karena itu sudah merupakan kewajiban PS Gas dalam memperhatikan warga yang kurang mampu di Kota Seinggok Sepembunyian. Begitu dijelaskan Syaiful Anwar GM PS Gas Prabumulih melalui External Relationship, Hary Maradona.

Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, minuman kaleng, minyak goring, kopi, teh, dan lain-lain. PS Gas berharap produksi gas dapat menigkat sehingga dapat memberikan bantuan yang lebih banyak lagi.

Ketua PAYW, Jujuk Sukandi, menyatakan bahwa Yayasan sangat berterima kasih dan berdoa agar produksi gas PS Gas semakin berlimpah sehingga dapat menebar keberkahan dan manfaat yang lebih besar, juga menyatakan bahwa bantuan ini pasti sangat bermanfaat bagi warga panti.