PT Perta-Samtan Gas | Buka Puasa Bersama
7354
post-template-default,single,single-post,postid-7354,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,boxed,,qode-title-hidden,footer_responsive_adv,hide_top_bar_on_mobile_header,qode-content-sidebar-responsive,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive

Buka Puasa Bersama

Prabumulih – Dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap bulan Ramdhan untuk meingkatkan ketakwaanA� dan menjadikannya sebagai momentum dalam meningkatkan persaudaraan dan kepedulian sosial, PT Pertamina-Samtan Gas (PSGas) melakukan Buka Puasa Bersama dengan tema “Perbaiki Diri, Perbanyak Amal Sholeh, dan Tebar Kebaikan” di Restoran Kampung Cemara pada tanggal 15 Juni 2017.

Penceramah pada acara tersebut adalah H. Lukman Hakim Idrus B.A. yang mengingatkan bahwa bulan Ramadhan hanya datang satu kali setahun, supaya tidak merugi maka inilah waktu yang tepat untuk memperbaiki diri, memperbanyak ibadah, dan menebarkan kebaikan untuk mendapatkan berkah dan pahala dari sang Pencipta.

Sementara VP PS Gas, Aris Mahendrawanto memberikan nasihat, walaupun pekerja puasa tetapi harus tetap semangat, dan berusaha meningkatkan produksi gas bagi kebutuhan masyarakat karena kebutuhan gas di bulan Ramadhan Cukup tinggi. Selain itu juga meningkatkan silaturahim dan komunikasi agar kerjasama tim semakin baik.

Tampak hadir Asset II General Manager PT Pertamina EP Ekariza, Presdir PSGas Baek Weon Son, VP Bapak Aris Marhendrawanto, GM PS Gas Syaiful Anwar, dan pekerja di lingkungan PSGas.